Testimoni Jelly Gamat Gold G Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Testimoni Jelly Gamat Gold G Menurunkan Tekanan Darah Tinggi,-Sudah banyak membuktikan kesembuhan dari obat alami jelly gamat gold g. Berikut ini beberapa beberapa yang kami publikasikan :

Nama : Hj.Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga dirumah bisa negcek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saya butuhkan.

Alhamdulilah setelah saya kenal Gold G dan rutin mengkonsumsinya, tensi saya tidak terlalu mengakhawatirkan. Sehingga saya tidak harus lagi minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1) . Setelah sebulan saya minum Gold G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah disisi Yang Maha Kuasa.

Nama : Lie Kwi Jin
Umur : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Keadaan waktu darah tinggi saya naik 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui penyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah minum Gold G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah ! Luar biasa...

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold G, saya kencing terus. Setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya sudah tidak ngilu-ngilu bahkan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold G is the best...

Tunggu apalagi bila anda sedang mengidap tekanan darah tinggi yang tak kunjung sembuh, segeralah melakukan pengobatan herbal jelly gamat gold g solusi tepat menurunkan tekanan darah tinggi tanpa efek samping. Untuk anda yang berminat prodak kami setelah membaca testimonialnya bisa memesan dengan menggunakan format yang ada dibawah ini :

GGOT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim Ke : 085 316 695 777

GGOT : Rani Fitriani : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 06 RT / RW 02/ 03 kec.tawang Kel.Kahuripan, Tasikamalaya jawa barat  : 085223979xxx
Kirim Ke : 085 316 695 777

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga net
1 btl 320 ml Rp.180.000,- Rp.5.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.175.000,-
2 btl 320 ml Rp.360.000,- Rp.50.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.310.000,-
3 btl 320 ml Rp.540.000,- Rp.70.000,- 1kg Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.470.000,-
4 btl 320 ml Rp.720.000,- Rp.120.000 Gratis Ongkir Rp.600.000,-
45 btl paket agen Rp.4.554.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku dan CD Gratis ongkir Rp.4.554.000,-

Catatan:
  1. Untuk pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Untuk pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Untuk pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
  5. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format sms Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Perhatian !
  1. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  3. Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Pesan sekarang juga!!!
Kirim barang terlebih dahulu, transfer setelah barang diterima maximal 2 botol (syarat dan ketentuan berlaku). Order diatas 3 botol transfer setengahnya atau full baru barang dikirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar